Jumat, 24 Januari 2014

Papa Louie the pizza 'chef'

Hari (malam) ini, saya akan mengepost game dr salah satu seri favorit saya, yaitu Papa's Pizzeria



Papa's Pizzeria adalah time management game pertama yg dikembangkan oleh Flipline Studio. Di Sini, kita kerja di restoran sebagai pekerja yg bernama Roy. Proses pembuatan pizzanya dimulai dari mengambil pesanan pelanggan, kemudian atur toppingnya, panggang, dan potong pzzanya. pelanggan akan menilai pizza berdasarkan waktu tunggu, ketepatan topping, waktu memanggang, dan potongan.


Seperti yg saya bilang, game dr salah satu seri favorit saya, yg berarti game-game seperti ini masih banyak. Anda bisa mencobanya sendiri atau menunggu saya mengepost game lainnya. Anda bisa mamainkan game ini di blog saya, atau di web aslinya jika anda mau.



 
DISCLAIMER:
I do not own anything in this game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar